Dikunjungi Hafiz, Tomas Bajubang : Lanjutkan Perjuangan Pak Fattah!!!

Hafis saat bersilaturahmi di kediaman Sutrisno/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdCalon anggota DPRD Provinsi Jambi, M Hafiz Fattah bersilaturahmi dengan sejumlah warga Kecamatan Bajubang baru-baru ini. Pada kesempatan itu, Hafiz singgah di kediaman salah satu tokoh masyarakat (Tomas) bernama Sutrisno.

Pada kesempatan itu, Sutrisno menceritakan sedikit pengalaman nya saat berjumpa dengan mendiang Abdul Fattah beberapa tahun lalu. Bahwa dulu mantan Bupati Batanghari itu pernah meminta agar masyarakat Bajubang membantu dan menjaga M Hafiz.

“Pak Fattah pernah menyampaikan ke kami, bahwa Ananda Hafiz ini lah yang akan meneruskan perjuangan beliau untuk membangun Kabupaten Batanghari nanti,” kenangnya.

Sutrisno juga mengutarakan niatan dirinya dan kawan-kawan akan all out membantu Hafiz dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Kami akan bergerak membantu Ananda Hafiz, karna Hafiz ini bukan saya anggap orang lain lagi. Bapaknyo bekawan dengan sayo,” sambungnya.

Menyambut niat baik itu, Putra Mantan Bupati Batanghari 2 periode ini mengucapakan banyak terima kasih atas niat yang positif itu.

“Mewakil kedua mendiang orang tua, saya secara pribadi juga menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada bapak/ibu semua. Jika nanti kami diamanakahkan untuk duduk di parlemen, kami akan berupaya melanjutkan perjuangan mereka, dan juga menjalankan amanat dari masyarakat,” singkatnya.

Untuk diketahui, M Hafiz sendiri maju sebagai calion anggota DPRD Provinsi Jambi di Dapil 2 Jambi (Batanghari – Muaro Jambi) melalui PAN di nomor urut 10. (ANI)