Ribuan PTT dan Pejabat Pemkab Batanghari Padati Halaman Kantor Bupati

Bupati pimpin apel sinergitas Batanghari Tangguh/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  – Seluruh Pejabat Eselon dan tenaga Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemerintah Kabupaten Batanghari melaksanakan Apel Gabungan Sinergitas menuju Batanghari Tangguh di Halaman Kantor Bupati Batanghari, Senin (16/10/2023).

Usai pelaksanaan apel, kepada media Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan bahwa apel tersebut dilaksanakan agar para PTT mempersiapkan diri dalam menghadapi tes PPPK.

“Hari ini kita apel bersama PTT se-Kabupaten Batanghari, kita mau mengingatkan bahwa adik-adik itu harus mempersiapkan diri untuk mengikuti tes PPPK ini,” kata Bupati Fadhil usai pelaksanaan apel gabungan.

Ia (Bupati-red) juga mengingatkan kepada para pelamar PPPK di Batanghari, agar mencari sumber informasi yang benar.

“Harus mencari informasi yang benar nanti kalau ada yang ragu tanyakan ke Panselda yang Sekretariatnya di BKPSDMD Kabupaten Batanghari, kalau bertanya ke macam-macam pasti kena calo,” ujarnya.

Ditegaskan Bupati Batanghari, dalam penerimaan ini tidak ada titip menitip. Pemerintah akan berlaku adil bagi para pelamar PPPK yang mengikuti tes.

“Jadi dia kita perlakukan adil ya, dan kita usahakan tahun depan semua formasinya ada, sehingga dia mudah-mudahan lulus. Kita ingatkan adik-adik ini jangan lupa belajar, jangan tergoda dengan kepandaian lama, tidak mau merubah dengan hal-hal baru,” ucap Fadhil.

“Untuk sistem penerimaan PPPK melalui sistem CAT,” ungkapnya.

Di lokasi Apel, terlihat ribuan pegawai Pemerintah Kabupaten Batanghari memenuhi halaman Kantor Bupati. (*)