Gelar RAPIMCAB, Gerindra Batanghari Sepakat Dukung Duet Prabowo-Gibran

DPC GERINDRA usai menggelar RAPIMCAB/foto:ist
BATANGHARI,BulianId - Nama Gibran Rakabuming, Bupati Solo yang juga putra sulung Presiden RI Joko Widodo mencuat sebagai bakal calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Tidak hanya dari simpatisan, diketahui sejumlah kader Partai Gerindra juga menyatakan dukungan duet Prabowo - Gibran dalam pesta demokrasi tahun 2024.

Di Kabupaten Batanghari, DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari pada Kamis (12/10/2023) siang menggelar Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) bersama Fraksi Partai Gerindra, Pengurus Partai Gerindra, PAC Gerindra, Ranting Gerindra dan Sayap Gerindra.

Bertempat di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Batanghari. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPC Gerindra Batanghari, Mawardhi Harahap.

Mawardhi mengatakan bahwa RAPIMCAB tersebut diadakan untuk mendukung Pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Kami terus bergerak dan mendukung sepenuhnya Pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024," ujarnya.

Ia mengatakan, DPC Partai Gerindra Kabupaten Batanghari akan segera melakukan deklarasi resmi terkait dengan dukungan Partai Gerindra Kabupaten Batanghari untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.

"Kami mengajak seluruh pengurus Partai Gerindra dan Simpatisan Gerindra untuk mendukung Prabowo-Gibran," pungkasnya. (ANI)