Bro Emon : DPD PSI Batanghari All Out Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran

Ketua DPD PSI Batanghari, Saeman (Bro Emon)/ foto:ist
BATANGHARI,Bulian.IdPasangan calon presiden dan wakil presiden RI, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar ke KPU RI pada Rabu (25/10/2023) lalu.

Terkait pemenangan paslon tersebut, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Batanghari, Ir. Saeman, MT., IPM mengatakan, semua kader dan pengurus akan all out memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran pada Pilpres 2024 mendatang. 

“PSI selalu tegak lurus dengan Pak Jokowi. #jokowisme inilah hastag yang selalu kami kibarkan. Dimana pun dan sampai kapan pun, kami PSI Batanghari tegak lurus dengan Pak Joko Widodo,” ucap pria yang akrab disapa Bro Emon ini, Senin (30/2023).

Lanjut dia, sebagai kader yang baik dan memiliki niat untuk membesarkan Partai Solidaritas Indonesia di Bumi Serentak Bak Regam, tentunya mereka mengikuti dan patuh terhadap arahan DPP untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Karena saya yakin pilihan DPP adalah yang terbaik untuk PSI. DPD PSI Batanghari juga mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama anak-anak muda untuk berpolitik santun dan santuy,” kata Bro Emon.

“Artinya kita tidak perlu berpolitik saling ejek, fitnah apalagi politik identitas. Berpolitiklah dengan gembira, itu yang disampaikan Ketum PSI Kaesang Pangarep.” tambahnya.

Dikatakan Saeman, PSI adalah parpol nasionalis merangkul semua golongan,yang mempunyai cita-cita untuk menyongsong masa depan Indonesia Emas, Indonesia yang maju.

“Juga ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang berpendapatan tinggi, keluar dari middle income trap dan bonus demografi menjadi berkah buat Indonesia. Semua bisa terjadi kalau kita tidak terbelah oleh politik identitas,” tuturnya.

Sebut Bro Emon, PSI Batanghari mengajak seluruh lapisan masyarakat Batanghari agar memuluskan langkah menuju Indonesia Emas 2045, yang mana era tersebut akan dinikmati oleh para generasi muda dan anak dan cucu kita kelak

“Berpolitiklah dengan gembira menyambut pesta demokrasi dengan gembira. 'Dont be a whiner but be a winner', Jangan jadi pengeluh tapi kita harus jadi pemenang,” pesannya. 

Sebagai ketua PSI Batanghari, Bro Emon beserta para kader dan pengurus optimis pasangan Prabowo - Gibran menang dalam pilpres 2024.

“Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah pasangan presiden dan wakil presiden yang sangat serasi/ideal. Dengan adanya keterwakilan generasi Z juga anak muda yang optimis membawa Indonesia Maju dan melanjutkan kerja, kerja Joko Widodo untuk menuju Indonesia Emas. Serta terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sesuai dengan isi dari sila kelima dari pancasila,” pungkasnya. (ANI)