Wabup Bakhtiar Hadiri Sidang Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA PPAS 2023

Wabup foto bersama Wakil ketua 1 dan 2 DPRD Batanghari/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, M. Jaafar pimpin Sidang paripurna dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan perubahan Kebijakan Umum dan Anggaran (KUA) dan perubahan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2023, Rabu (20/9/2023).

Paripurna tersebut dilaksankan di Gedung DPRD, dihadiri Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar dan jajaran, Forkopimda dan unsur DPRD Batanghari.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Batanghari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan mengikuti acara Sidang paripurna ini,” kata Jaafar mengawali pembukaan sidang.

“Agenda sidang paripurna DPRD kabupaten Batanghari pada hari ini adalah penandatanganan berita acara nota kesepakatan antara Bupati Batanghari dengan DPRD tentang kebijakan umum perubahan anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUPA PPAS) perubahan APBD Tahun Anggaran 2023,” sambungya.

Sebelum penandatanganan berita acara, tentang kesepakatan antara Bupati Batanghari dengan DPRD tentang KUPA PPAS APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Batanghari, pihak DPRD Batanghari menyampaikan laporan hasil kerja badan anggaran DPRD Kabupaten Batanghari.

Sementara itu, Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar menjelaskan telah disampaikan pada saat paripurna penyampaian Nota pengantar KUPA dan PPAS kemarin, perubahan kebijakan umum belanja pada prinsipnya untuk upaya peningkatan pelayanan publik, memperbaiki peningkatan kesejahteraan masyarakat serta kemajuan Daerah Kabupaten Batanghari.

“Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Batang Hari yang telah menyetujui dan menandatangani Nota kesepakatan KUPA dan PPAS perubahan APBD Tahun Anggaran 2023,” ucap Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar. (*)