DPRD dan Pemkab Batanghari Tandatangani Nota Kesepakatan APBD-P TA 2023

Bupati bersama Waka 1 dan 2 DPRD Batanghari/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari Bersama Pemerintah Daerah Batanghari menandatangani Nota Kesepakatan APBD Perubahan Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2023 dalam Sidang Paripurna di Gedung DPRD, Jumat (29/9/2023).

Paripurna penandatanganan Nota Kesepakatan APBD Perubahan Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2023 dipimpin oleh Wakil Ketua (Waka) DPRD M. Jaafar didampingi Waka DPRD Ilhamuddin dan Sekretaris Dewan (Sekwan) M. Ali AB, dihadiri oleh unsur DPRD, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief serta jajaran dan Forkopimda Batanghari.

Membuka jalannya Sidang Paripurna, M. Jaafar selaku pimpinan Sidang menyampaikan bahwa agenda Paripurna adalah Penandatanganan Nota Kesepakatan APBD Perubahan Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2023.

“Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batanghari menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan mengikuti acara Sidang Paripurna hari ini,” kata Jaafar.

Lanjut Jaafar, agenda Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari pada hari ini adalah penandatanganan berita acara Nota Kesepakatan antara Bupati Batanghari dengan DPRD tentang RAPBDP Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Batanghari.

“Sebelum penandatanganan berita acara Nota Kesepakatan antara Bupati Batanghari dengan DPRD tentang RAPBDP Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Batanghari, etrlebih dahulu akan disampaikan Laporan Hasil Kerja Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Batanghari terhadap hasil Pembahasan tentang RAPBDP Tahun Anggaran 2023.

Kemudian perwakilan Badan Anggaran DPRD Kabupaten Batanghari dalam hal ini Marjani Fraksi Nasdem, memaparkan hasil kerja Badan Anggaran DPRD Batanghari.

Sementara itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pimpinan beserta seluruh Anggota DPRD, khususnya Badan Anggaran DPRD Kabupaten Batanghari yang telah bersepakat untuk meneruskan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD Perubahan Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2023 menjadi Peraturan Daerah.

Terima kasih dan apresiasi juga kami sampaikan kepada seluruh Perangkat Daerah, terutama Tim Anggaran Pemerintah Daerah, yang telah bekerja ekstra, siang dan malam, serta ikut melakukan pembahasan dengan rekan-rekan legislatif,” kata Bupati Fadhil.

“Mudah-mudahan, apa yang sudah kita rencanakan dapat tercapai dengan baik, tepat sasaran dan akuntabel demi tercapainya visi Kabupaten Batanghari yaitu mewujudkan Perubahan Menuju Arah Baru Batanghari TANGGUH (Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong Royong, Bermutu dan Harmonis),” pungkasnya. (*)