TPP Pegawai Belum Dibayar, Ini Kata Bupati Batanghari

Muhammad Fadhil Arief/fotoZist

BATANGHARI,
BulianId  - Pada acara paripurna DPRD Batanghari, Bupati Fadhil Arief menjawab akan ketakutan bagi ASN terhambat pembayaran dan pencairan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), sesuai isu yang beredar.

"Di Batang Hari kita pastikan, tidak ada pencairan yang terhambat sampai saat ini dan akan kita sempurnakan di APBD Perubahan," jelas Fadhil Arief.

Lanjut Fadhil Arief, pihaknya sudah meminta kepada Kepala Bakeuda, tidak ada pembayaran TTP lebih dari minggu pertama di bulan berikutnya.

"Dan pembayaran TPP lebih dari minggu pertama di bulan berikutnya. Saya pastikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) tetap diterima hingga bulan Desember mendatang.

Lebih lanjut Fadhil Arief, paling tidak kita sudah membuat sistem ini lebih baik, perbaikan terus kita lakukan.

"Kita tidaklah sempurna dan lebih baik saat ini, tapi bagaimana kita berusaha untuk selalu menjadi yang lebih baik dari hari ini. Kita tau manusia yang beruntung adalah Manusia yang lebih baik dari hari kemarin dan apabila sama dari yang kemarin adalah manusia yang merugi," jelasnya.

Sebagaimana kabarnya yang beredar dikalangan pegawai, bahkan TPP tidak terlambat pembayaran, namun semua dijawab oleh Fadhil Arief saat menghadiri acara paripurna DPRD Kabupaten Batanghari, Senin (14/8/2023).