Fadhil Pastikan TPP ASN Batanghari Dibayar Hingga Desember

Bupati Muhammad Fadhil Arief saat menyampaikan sambutan pada rapat paripurna di gedung DPRD Batanghari/foto:ist
BATANGHAR,BulianIdKabar gembira bagi ASN lingkup Pemda Batanghari, pasalnya Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief telah mengintruksikan kepada Bakeuda Batanghari agar pembayaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN dibayarkan hingga akhir tahun anggaran.

Hal tersebut ia sampaikan di hadapan puluhan anggota DPRD, ASN dan kades di Batanghari pada paripurna penandatanganan fakta integritas penyusunan dan pengesahan APBD Tahun Anggaran (TA) 2024 dan penandatanganan nota kesepakatan KUA PPAS RAPBD TA 2024 Kabupaten Batanghari, Senin (14/08/2023).

Pria yang akrab disapa MFA ini memastikan bahwa TPP ASN yang ada Kabupaten Batanghari tetap akan diterima hingga bulan Desember 2023 mendatang. 

“Tidak ada pembayaran TPP yang lebih pembayaran di minggu pertama. Karena apa, dikasih saja mereka masih malas apa lagi tidak dikasih,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, semua alokasi dana transfer ke setiap desa yang ada di bumi serentak bak regam juga akan di bayarkan sesuai dengan kecepatan desa yang mengajukan.

“Ini sudah kita rubah Peraturan Bupati (Perbup) bahwa gaji perangkat desa, gaji penggiat desa sepanjang SPJ-nya sudah ada ajukan saja, kalau ada desa yang masih belum gajian pasti salahnya ada di desa,” pungkasnya.(ANI)