Hari Kedua Pertandingan, Atlet Renang Batanghari Sumbang Dua Medali Emas

Atlet renang Kabupaten Batanghari usai meraih medali/foto:ist
JAMBI,BulianIdAtlet cabor renang di bawah binaan PRSI Batanghari berhasil menambah koleksi medali. Di hari kedua pertandingan ini, atlet cabor renang sudah berhasil mengumpulkan 8 medali yakni, 2 emas, 2 perak dan 4 perunggu, Kamis (13/07/2023).  

Ketua harian PRSI Batanghari, Eldiyan mengatakan, dari delapan medali tersebut, di hari pertama perlombaan Batanghari berhasil menyabet dua medali perak di kategori 1.200 M gaya kupu-kupu putra dan 100 M gaya bebas putra. Kemudian meraih 2 perunggu 400 M gaya bebas putra dan 100 meter gaya dada putra.

“Di hari pertama atlet bernama Fadlansyah berhasil meraih 2 perak dan 1 perunggu, kemudian Revald Ramaditya meraih 1 perunggu,” ujarnya. 

Lalu, di hari kedua, atlet renang Batanghari berhasil meraih 2 medali emas di kategori 1.500 M gaya bebas putra dan 100 M gaya dada putra. Juga meraih dua medali perunggu pada kategori 50 M gaya punggung putra dan estafet putra 4x100 gaya ganti. 

“Untuk emas tersebut diraih oleh atlet kita Fadlansyah, dan kita juga mendapatkan dua tambahan medali perunggu dari perorangan dan estafet,” ujarnya. 

Dari 37 kelas pertandingan, PRSI Batanghari mengikuti 22 nomor pertandingan yakni, 8 putra perorangan, 8 putri perorangan, 3 estafet putra, dan 3 estafet putri. 

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Batanghari, karena masih ada beberapa nomor pertandingan yang akan kita ikuti dalam dua hari ke depan. Semoga PRSI Batanghari terus menambah perolehan medali,” pungkasnya. (ANI)