Atlet Takraw Batanghari Tambah Koleksi Medali Pada Porprov Jambi 2023

Atlet sepak takraw Batanghari bersama Sekum KONI Batanghari/foto:KONI BATANGHARI
JAMBI,BulianIdAtlet cabor sepak takraw di bawah binaan PSTI Batanghari berhasil menambah koleksi medali pada ajang Porprov XXIII Jambi 2023. Pertandingan yang digelar di lapangan futsal Reagent Selincah, Kota Jambi tersebut, atlet sepak takraw Batanghari berhasil meraih 3 medali yakni, satu medali emas, dan dua medali perak, Selasa (11/07/2023). 

Ketua KONI Batanghari yang diwakili Sekretaris Fadlan Helmi turut memantau langsung proses pertandigan final takraw kelas quadran putra antara Batanghari melawan Kerinci. 

Dikatakan Fadlan Helmi, pertandingan final tersebut berlangsung dengan seru. Meskipun Kerinci tidak mendapatkan skor dalam set pertandingan, namun, Kerinci memberikan perlawanan yang sengit terhadap Batanghari. 

“Kita saksikan tadi, selisih poin pada set kedua hanya 2 poin. Kerinci memberikan perlawanan yang maksimal. Namun kita bersyukur, Batanghari berhasil meraih kemenangan di dua pertandingan,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan bertambahnya perolehan medali yang disumbang oleh cabor sepak takraw, tentunya akan menambah semangat bagi kawan-kawan cabor lainnya. 

“Perolehan medali ini, akan menjadi motivasi bagi kawan-kawan atlet lainnya. Semoga di cabor lainnya, kita juga menambah dan berhasil menjadi juara lomba,” sambungnya. 

Lanjut Fadlan, untuk cabor sepak takraw sendiri masih ada beberapa kelas pertandingan yang harus diikuti oleh atlet takraw Batanghari. Ia pun berharap di kelas lainnya atlet takraw dapat menambah perolehan medali dan menjadi juara umum. 

“Juga untuk cabor lainnya, masih ada beberpa pertandingan yang belum dijalankan. Mudah-mudahan atlet Batanghari berhasil menambah koleksi medali dan menjadi pemenang. Sesuai dengan jargon kita yakni, Batanghari Tangguh Juara,” pungkasnya. (ANI)