Paripurna DPRD Batanghari Hanya Dihadiri Tiga Kepala OPD Definitif dan Satu PLH

Kursi khusus untuk Kepala OPD terlihat nampak sepi/foto:ANI
BATANGHARI,BulianId - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari menggelar rapat paripurna dalam rangka Jawaban Pemerintah Atas Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Terhadap Nota Pengantar LKPD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran 2022, Selasa (13/06/2023).

Namun ada yang menarik pada rapat paripurna yang dihadiri oleh Wakil Bupati tersebut, hanya diikuit oleh kepala OPD definitif dan satu orang PLH, yakni Kadis Perkim, Kadis Lingkungan Hidup, Kepala BKPSDMD, dan sekretaris Dinas Kominfo (PLH),  Sementara itu beberapa OPD hanya diwakilkan sekretaris dinas dan kepala bidang saja.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Batanghari Fraksi Golkar, M Amin Z sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh beberapa kepala OPD yang tidak menghadiri agenda penting tersebut.

"Kemana mereka? Ini kan agenda penting, jawaban pemerintah daerah lho atas pemandangan setiap fraksi," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Amin Tajam ini meminta agar Bupati Batanghari memberikan teguran dan mengevaluasi beberapa kepala OPD yang tidak hadir  tersebut.

"Kita minta Bupati mengevaluasi pejabat ini. Jangankan kepala OPD nya, yang mewakili pun hanya sedikit," pungkasnya. (ANI)