Sambut Ramadan, Bupati Adirozal Silaturahmi Bersama Masyarakat

  

Bulian.id - Menyambut bulan suci ramadan 1444 H/2023 M, Bupati Kerinci Adirozal silaturahmi dan syukuran bersama Tokoh Adat dan Masyarakat, di rumah pribadinya Desa Koto Kapeh, Kecamatan Siulak, Jum’at (17/3/2023).


Dalam sambutannya, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan ucapan selamat menyambut bulan suci Ramadhan kepada seluruh umat Muslim di Kabupaten Kerinci. Mudah-mudahan bulan suci Ramadhan tahun ini menjadi momentum bagi seluruh masyarakat Kerinci untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.


“Syukur Alhamdulillah, kita masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini, marilah kita sambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang bersih dan penuh rasa syukur. Saya berharap bulan suci ini dapat membawa keberkahan dan kebaikan bagi seluruh masyarakat Kerinci,” ucap Bupati Adirozal.


Bupati Kerinci dua periode ini mengajak seluruh masyarakat Kerinci untuk menjalankan ibadah puasa dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati. 


“Semoga bulan suci Ramadhan tahun ini membawa keberkahan bagi kita semua dan semoga kita diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa dan beribadah lainnya,” harap Bupati Kerinci.


Acara ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan, kesejahteraan dan Semoga bulan suci Ramadhan tahun ini membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim di Kabupaten Kerinci. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. (*)