Bupati Batanghari Hadiri Penutupan MTQ di Kecamatan Bathin XXIV

Bupati MFA saat menghadiri penutupan MTQ tingkat Kecamatan Bajubang/foto:ist 

BATANGHARI,BulianId  – Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief Hadiri Malam Penutupan MTQ ke-27 Tingkat Kecamatan Batin XXIV, yang berlangsung di Desa Jangga baru pada Kamis malam, (16/03/2023).

Kedatangan Bupati Muhammad Fadhil Arief bersama rombongan, disambut hangat oleh warga setempat dan para kafilah juga diiringi dengan sholawat.

Turut hadir Camat Batin XXIV, sejumlah kepala desa di Kecamatan Batin XXIV, Anggota BPD, para Forkompimda Batang Hari para kafilah MTQ.

“Alhamdulillah, acara MTQ tingkat Kecamatan Batin XXIV berjalan lancar meski lalulintas padat karena angkutan batu bara,” kata Mhd Fadhil Arief dalam sambutannya.

“Kafilah yang berprestasi terus ditingkatkan. Setelah tingkat Kecamatan, nantinya kafilah berlomba mengikuti ajang tingkat Kabupaten. Selanjutnya baru ketingkat Provinsi Jambi. Untuk Kafilah Batin XXIV ini saya rasa patut diperhitungkan oleh kecamatan lain, semoga ini dipertahankan hingga ketingkat Nasional,” imbuhnya.

Bupati Fadhil Arief juga berharap agar para jajaran terkait untuk para pengurus kafilah, tidak terlena.

“Kita mengharapkan, ada perwakilan Kafilah dari Kabupaten Batang Hari ketingkat Nasional. Selain mengharumkan nama Provinsi Jambi juga mengharumkan nama kabupaten Batang Hari, ” ungkapnya.(ANI)