Anggota Partai NasDem Hampir 10 Persen dari Jumlah Pemilih di Batanghari

H Bakhtiar SP bersama ketua DPD Partai Nasdem se-Provinsi Jambi
JAMBI,BulianId Dibawah kepemimpinan H Bakhtiar SP, elektabilitas Partai NasDem di Bumi Serentak Bak Regam semakin meningkat drastis. Hal itu terungkap setelah pencapaian Ketua DPD NasDem Batanghari berhasil melebihi target capaian E-KTA.

Ketua DPD Nasdem Batanghari, Bakhtiar meyakini NasDem akan terus berkembang dan kokoh di Kabupaten Batanghari untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“Sudah melebih taget, saat ini 13.710 E-KTA nanti ini akan terus berkembang, yang mana Bacaleg akan membawa tambahan E-KTA” ujarnya, Kamis (02/03/2023).

Namun, pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Batanghari itu tidak berbangga diri atas apa yang telah dicapai, justru Bakhtiar mengakui angka yang telah tercapai masih belum mencapai target secara keseluruhan.

“Target belum tercapai secara keseluruhan, kalau target masing-masing Bacaleg sudah melampaui, mudah-mudahan DPD Batanghari dapat melebihi target yang telah disampaikan kemarin,” ungkapnya pada Rakerwil 2023 DPW NasDem Provinsi Jambi.

Dikutip dari berbagai sumber jumlah Daftar Pemilih Berkelanjutan pada April 2022 KPU Batanghari menetapkan jumlah pemilih sebanyak 196.854 pemilih yang artinya NasDem menguasai hampir 10 persen dari seluruh jumlah pemilih di Kabupaten Batanghari. (*/ANI)