Tandri Gelar Silaturahmi dengan Calon Pengurus KONI Periode 2022-2026

Ketua KONI terpilih saat menyampaikan sambutan/foto:bulian.id
BATANGHARI, BulianIdKetua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batanghari terpilih, Tandri Saputra beserta formatur mengundang calon pengurus baru KONI Batanghari periode 2022-2026 guna bersilahturami dan pengenalan calon anggota, Rabu (04/01/2023).

Tandri mengatakan, menjelang nama-nama calon pengurus dicatat dalam SK, ia sengaja mengajak diskusi terlebih dahulu, dan meminta apakah mereka bersedia untuk memajukan dunia olahraga di Kabupaten Batanghari.

“Kita ingin KONI dan olahraga Batanghari maju, dan jangan sampai nanti di tengah jalan justru hilang niat untuk mengolahragakan masyakarat Batanghari,” ujarnya.

Dikatakannya, silahturahmi awal ini tentunya juga untuk mengetahui apa saja peran yang akan diambil oleh masing-masing anggota pengurus.

“Kita tempatkan mereka sesuai dengan basic, sehingga nantinya anggota tahu apa saja tupoksinya,” tuturnya.

Sebagai organisasi bergengsi dalam dunia olahraga, KONI Batanghari tentunya mempunyai tanggung jawab besar untuk menjadikan Kabupaten Batanghari sebagai central dari atlet-atlet berprestasi.

“Sasaran ita semua elemen masyarakat, bagaimana meningkatkan minat berolahraga mulai dari orangtua anak, sehingga mereka akan memasukkan anak-anaknya ke cabor-cabor yang ada di Batanghari,” pungkasnya.

Silahturahmi yang digelar di Aula Pertemuan KONI Batanghari tersebut, Tandri didampingi secara langsung oleh Waketum I, AKBP (purn) A Roni, Waketum II AKBP (purn) Sukamto, Waketum III, Asep Hosban Kamil dan Sekretaris KONI Batanghari periode 2022-2026, Fadlan Helmi. (ANI)