Pelantikan Molor Gara-gara Pejabat Telat, Bakhtiar Dibikin Menunggu

Pelantikan pejabat eselon di lingkup Pemda Batanghari/foto:ANI
BATANGHARI,BulianId – Ada kejadian menarik ketika Wakil Bupati Batanghari, H Bakhtiar hendak melantik dan mengukuhkan pejabat administrator dan dan pengawas di Lingkungan Pemkab Batanghari, Bagaimana tidak, orang nomor dua di Kabupaten Batanghari ini dibikin menunggu oleh pelayan masyarakat yang hendak dilantik tersebut, Senin (30/01/2023).

Di awal sambutannya pun Wabup Batanghari langsung menyebutkan, bahwa pelantikan yang semestinya dilaksanakan tepat pada pukul 14.00 WIB harus molor karena para pejabat tersebut kurang disiplin dalam menghadiri kegiatan sakral tersebut.

“Pertama, tadi waktunyo agak molor dikit, ke depan tidak lagi demikian tentunya. Yang kedua, memang ada yang tidak hadir tadi, kito lantik yang akan datang, kalau dio mau, kalau dio ado niat, berminat, tentunyo dio lebih cepat hadir, karno kito mulai mengatur manajemen waktu kito bersamo,” tuturnya.

Wabup Bakhtiar juga mengingatkan para pejabat tersebut agar lebih displin dalam memanajemen waktu. Sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi mereka sebagaimana setelah dikukuhkan tersebut.

“Tentunya dengan manajemen waktu, kito dapat mensiasiati, mengatur waktu dalam hal menjalankan disiplin terhadap kehadiran tentunya dalam melaksanakan tugas kegiatan maupun tupoksi yang sudah dibebankan kepada bapak ibu sebagaimana sudah dikukuhkan ataupun dilantik tadi,” sambungnya.

Selain itu, wabup juga berharap ke depannya para pelayan masyarakat ini meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya Batanghari.

“Bapak ibu, dunia mengharapkan kita berbuat lebih baik lagi dan lebih cerdas lagi ke depannya. Tentunya masyarakat kita mengharapkan pelayanan kita lebih baik lagi,” imbaunya.

“Untuk itu kami mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, agar lebih baik dan tekun dalam menjalankan pelayanan publik,” tutupnya.(ANI)