PPP Batanghari Gelar Sekolah Politik Sekaligus Pelantikan PAC dan Ranting di Kecamatan MSI

Ketua DPC Penyerahan pataka kepada PAC PPP Maro Sebo Ilir/foto:ist
BATANGHARI, BulianIdMenjelang Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Batanghari mulai menggelar kegiatan sekolah politik guna memeberikan bekal dan penegtahuan kepada kader-kader dan pengurus partai baik di tingkat PAC maupun ranting. 

Selain mengenalkan sejarah sejarah partai berlambang kabah tersebut, pengurus DPC PPP Batanghari juga melantik PAC dan Rantik di wilayah kecamatan Maro Sebo Ilir (MSI), Senin (26/12/2022). 

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Kabupaten Batanghari, Sukran dalam sambutannya menyampaikan semangat juang dan optimisme dalam menjemput kemenangan PPP di pemilu 2024.

“Para kader harus siap untuk memenangkan PPP di Kabupaten Batanghari. Insyallah dengan semangat dan kerjsama teman-teman, maka PPP akan menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024 mendatang,” ujarnya. 

Sementara itu sekretaris DPC PPP Kabupaten Batanghari Saidina Umar dalam materinya menyampaikan kepada seluruh kader partai PPP untuk menumbuhkan rasa bangga dan memiliki partai PPP.

“Kita harus mengakomulasi kekuatan struktur partai guna mewujudkan 12 kursi di pemilu 2024,” sebutnya.

Ziarah ke makam guru Syukur

Acara sekolah politik sekaligus pelantikan pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting PPP Kabupaten Batang Hari Se- Kecamatan Maro Sebo Ilir di tutup dengan berziarah ke makam guru Syukur yang berada di Desa Terusan. Pengurus PPP Kabupaten Batanghari dengan sengaja menutup kegiatan ini berjiarah ke makam guru Syukur untuk menumbuhkan rasa cinta ulama kepada seluruh kader PPP Kecamatan Maro Sebo Ilir. (ANI)