Malam Pergantian Tahun, Ratusan Pengunjung Padati Taman Tapa Malenggang

Pengunjung ramaikan Taman Tapa Malenggang dimalam pergantian tahun/foto:bulian.id
BATANGHARI, Bulian.idMemasuki malam pergantian tahun, kawasan wisata Taman Pedesterian Tapa Malenggang, Muara Bulian mulai dipadati pengunjung, Sabtu (31/12/2022).

Berdasarkan pantauan Bulian.Id di lokasi, terlihat ratusan pengunjung berlalu lalang di joging track sembari menikmati keindahan Taman Tapa Malenggang. Mayoritas pengunjung yang membawa anak-anak juga nampak duduk bersantai sembari foto-foto bersama.

Bahkan di pendopo Taman Tapa Malenggang juga dipadati para pengunjung. Selain pengunjung, para pedagang mulai menjajakan aneka makanan dan minuman di beberapa titik di tepi taman.
Pengunjung taman tapa malenggang terlihat tengah berfoto-foto/ foto:bulian.id
Salah satu pengunjung, Ika (29) menyebut dirinya datang bersama keluarga untuk menikmati malam menjelang pergantian tahun.

"Sengajo datang ke sini mau nengok jugo kayak mano taman baru di Muara Bulian nih, sekalian mau nengok air mancur yang lagi viral," ujarnya sembari tertawa.

Namun menurutnya, alangkah baiknya jika di taman tersebut tersedia fasilitas tempat buang sampah.

"Sayang nian keindahan taman jadi kurang tejago, karno banyak yang sembarang buang sampah. Alangkah bagusnyo kalau ditambah tong sampah di taman ni," tuturnya. (ANI)