Warga Muara Bulian Risih, Anak Punk Mulai Menjamur

Anak punk berkeliaran di kawasan BBC Batanghari pada Kamis (27/10/2022)/ foto:Bulian.id
BATANGHARI, BulianId - Beberapa hari terakhir segerombolan anak punk kerap mangkal dan mengamen di beberapa kios toko di wilayah Kecamatan Muara Bulian, Batanghari. 

Akibatnya, banyak pedagang ataupun pemilik kios menjadi resah dengan hadirnya anak anak jalanan tersebut. 

Seperti diungkapkan warga Kelurahan Rengas Condong berinisial NR, hadirnya anak punk tersebut tentunya membuat risih para pedagang. Sebab mereka sering mangkal di depan toko toko di kawasan Muara Bulian. 

"Apalagi mereka sering nian duduk depan toko-toko, pembeli jadi takut nak masuk toko. Mereka sering minta minta duit, tentu lah pembeli jadi risih, alhasil kadang malas nak masuk ke toko," ujar NR, Kamis (27/10/2022).

NR pun berharap, pemerintah daerah segera mengambil tindakan untuk mengamankan, membina dan mengembalikan anak punk tersebut ke tempat asal mereka. 

"Penegak perda seharusnya segera bertindak, masa mereka dak tau kalau ada anak punk di wilayah Muara Bulian nih, jelas-jelas mereka sering kulu kilir di kawasan sini," tuturnya. 

Tidak hanya itu saja, berdasarkan pantauan Bulian.Id dalam beberapa waktu terakhir,  setiap malam anak punk tersebut juga kerap nongkrong di depan minimarket, dan juga kerap tertidur di teras-teras kios yang berada di komplek Bulian Bisnis Center (BBC) Batanghari. (ANI)