Bupati Batanghari Terima Kunker Wabup Merangin dan Rombongan

 

Bupati Batanghari MFA sambut kunjungan Wabup Merangin dan Rombongan, Foto/Ist


BATANGHARI, BulianId – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) menerima kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Merangin dikomandoi oleh Wakil Bupati (Wabup) Nilwan Yahya di ruang kerja dinas Bupati Batanghari, Selasa (20/09/2022).

Sebelum bertemu di ruang kerja dinas Bupati Batanghari, Wakil Bupati Merangin beserta jajaran di jamu makan siang di Ruang VIP Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Bupati Batanghari MFA mengatakan, ia akan selalu membangun kerja sama dengan siapapun, karena menurutnya semakin banyak belajar maka akan semakin banyak didapat.

“Banyak hal yang mesti kita pelajari dan kita berikan, kalau memang itu bermanfaat baik buat orang banyak maka kita mesti berikan ilmu yang kita punya,” ujarnya.

“Ada beberapa hal kerja sama yang dapat kita bangun, dari segi administrasi pemerintahan, keuangan, pelaporan serta bagian-bagian lainnya,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya beserta jajaranya seperti Staff Ahli, Asisten I Setda, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PUPR, Kepala BPMPTSP-TK, Kabag Hukum Setda, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda dan Kabag Umum Setda Merangin.(ONE).