Bupati Batanghari Sampaikan Nota Pengantar KUA-PPAS di Paripurna

 

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan Wakil Ketua I DPRD Batanghari M. Ja'afar, Poto /doc

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) secara langsung bacakan penyampaian nota pengantar Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun 2023 pada paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) yang dilaksanakan di Gedung DPRD, Rabu (13/07/2022).

Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari, Bupati MFA berterimakasih atas respon cepat dari DPRD untuk tahapan penyusunan anggaran dengan tepat waktu.

"Sudah diamanahkan paling lambat 2 Juli, pemerintah Provinsi, Kabupaten, Kota yang ada di Indonesia untuk menyampaikan KUA-PPAS RAPBD Tahun Anggaran 2023. Mudah-mudahan Batanghari saat ini sesuai schedule untuk tahapan ini," ujar Bupati Batanghari.

Percepatan KUA-PPAS semoga menjadi hal baik bagi masyarakat Kabupaten Batanghari, ia (Bupati) juga memberi apresiasi tak terhingga.

"Semoga pembahasan nanti berjalan dengan baik, tertib dan lancar," imbuhnya.

Usai membacakan sambutan Bupati Batanghari MFA, paparkan isi dari pada KUA-PPAS RAPBD Tahun Anggaran 2023.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD M. Ja'afar beserta anggota DPRD lainnya, Sekretaris Dewan, Sekretaris Daerah, Forkopimda, Para Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kades se-Kabupaten Batanghari.(ONE).