Wabup Batanghari : Hari Sejarah Desa Pematang Lima Suku

Wabup Batanghari bersama masyarakat 

BATANGHARI, BulianId - Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar hadiri acara Hari Ulang Tahun Desa Pematang Lima Suku yang ke 7 Tahun, yang berpusat di Rt. 10 Dusun Mekarsari (Dusun III) Desa pematang lima suku, Kecamatan Muara Tembesi jalan Muara Tembesi-Muara Bungo.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh warga Desa yang saat ini tengah merayakan ulang tahun desa, Sabtu (04/06/2022).

"Semoga kedepannya Desa Pematang Lima Suku semakin maju dan dapat menjadi desa yang mandiri," ucapnya.

Didalam pengembangan sosial masyarakat dirinya juga berterima kasih kepada kades Pematang Lima Suku yang telah berkerja dengan baik dan tidak pernah ketinggalan. 

"Dipantau dari jaminan sosial mulai dari bantuan Covid, UMKM, hingga ke minyak goreng, berkat kesigapan perangkat desa untuk data-datanya tidak pernah ketinggalan," imbuhnya. 

"Hari ini merupakan hari sejarah bagi Desa Pematwng Lima Suku, karena sejak pecah dari desa tetangga baru kali ini merayakan hari jadinya," ungkap Wakil Bupati Bakhtiar.

Sementara itu, Kepala Desa Mashuri juga memgucapkan terima kasih atas kehadiran orang nomor dua dibumi serentak bak regam tersebut. 

"Terima kasih kepada pak Wabup Batanghari Bakhtiar yang telah hadir pada acara ulang tahun Desa kami. Acara ini kami selenggarakan sebagai wujud syukur karna Desa Pematang Lima Suku sudah berumur 7 (tujuh) Tahun," kata Kades Pematang Lima Suku Mashuri. 

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir juga pada acara tersebut Camat Muara Tembesi, Kepala Desa Pematang Lima Suku, Ketua BPD, dan masyarakat yang hadir.(ONE).