Wabup Batanghari Ajak Masyarakat Tanggapi Ancaman Narkoba

Foto bersama Pemkab Batanghari dan BNNK 

BATANGHARI, BulianId - Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar hadiri acara pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Kantor BNNK Batanghari yang dihadiri oleh kepala BNN Provinsi Jambi, perwakilan Polres Batanghari, perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Batanghari, Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin beberapa pejabat lainnya.

Sambutan Wakil Bupati Bakhtiar, pemerintah Kabupaten Batanghari sangat serius dalam menanggapi ancaman bahaya narkoba. Apalagi penanggulanan narkoba masuk ke dalam 36 program prioritas visi misi Bupati terpilih.

"Narkoba dapat merusak generasi penerus bangsa, maka dari itu saya mengajak semua stakeholder terkait untuk bersama-sama berperan dalam menanganani narkoba ini," kata Bakhtiar, Rabu (8/6/2022).

Pemerintah Kabupaten Batanghari akan senantiasa mendukung program itu guba mewujudkan Batanghari sebagai kabupaten yang tanggap ancaman narkoba dan bersih narkoba.

"Dengan menggerakkan semua desa di Batanghari, untuk menjadi desa yang bebas narkoba menuju Indonesia yang lebih baik dan maju," imbuhnya.

Bakhtiar menghimbau semua jajaran BNNK Batanghar, melayani masyarakat dengan hati ikhlas dan bertanggung jawab sesuai dengan komitmen yang telah disepakati.

"Semoga menjadi amal ibadah kita tentunya," ungkapnya.(ONE).