BKPSDMD Batanghari Segera Umumkan Seleksi JPT

Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Mula P Rambe

BATANGHARI, BulianId - Pengumuman hasil seleksi administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Batanghari, akan di umumkan pada Rabu 22 Juni 2022.

Disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Batanghari Mula P Rambe, saat ini ia (Rambe-red) bersama Ketua dan Anggota Panitia Seleksi sedang merekap berkas yang telah masuk ke Sekretariat Daerah.

"Kita masih rapat bersama Ketua Panitia yang dalam hal ini Sekertaris Daerah (Sekda) dan juga anggota Pansel lainnya," kata Mula P Rambe, di ruang kerjanya, Jalan Jendral Sudirman, Muara Bulian, Selasa, (21/06/2022).

Berkas ASN yang lulus seleksi administrasi, dapat melanjutkan ketahap selanjutnya yakni uji gagasan makalah. 

"Mudah-mudahan rapat seleksi administrasi cepat selesai, besok akan kita umumkan hasil seleksi administrasinya. Adapun pengumumannya dapat diketahui melalui Web PMD, Web Batanghari dan juga akan di tempelkan di papan pengumuman," ungkapnya.

Seleksi dan penerimaan Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari, dibuka sejak awal Juni dan juga telah diperpanjang untuk penerimaan berkasnya.(ONE).