VER Dokter, Jasad TH Tidak Ditemukan Kejanggalan

Pihak Kepolisian bersama Warga Evakuasi Jasad Almarhum TH

BATANGHARI, BulianId - Almarhum TH merupakan warga Desa Olak Besar, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari ditemukan siang Minggu di Sungai Batang Tembesi, Desa Aurgading, Kecamatan Batin XXIV.

Berdasarkan laporan yang diterima dari Polres Batanghari melalui pesan singkat WhatsApp pribadi Kapolres Batanghari AKBP M. Hasan Minggu sore (29/05/2022). Pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 Sekira Pukul 12.00 Wib telah di temukan korban Nama Teguh Hariyanto, tempat tanggal lahir Desa Olak Besar pada 16 Februari 1976, Alamat Desa Olak Besar Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

Adapun kronologis penemuan mayat Almarhum TH, pada hari Minggu tanggal 29 mei 2022 bertempat di Sungai Batang Tembesi, Desa Aurgading Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari, telah ditemukan sosok mayat atas nama Teguh Hariyanto (TH) dalam kondisi terapung di tepi sungai.

Kemudian korban di bawa ke Puskesmas Durian Luncuk untuk di rujuk ke Rumah Sakit Muara bulian, untuk dilakukan pemeriksaan Visum Et Repertum (VER) untuk mengetahui sebab-sebab korban meninggal dunia. Dan berdasarkan hasil VER tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak Keluarga sudah mengetahui dan akan di kebumikan.(ONE).