Songsong Pemilu 2024, Hafiz : Berbicara Terget, Bukan Mimpi

Ketua DPD PAN Kabupaten Batanghari, M Hafiz Fattah/foto: doc
BATANGHARI, BulianId - Meski pemilu serentak akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang, namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Batanghari sudah mulai menjalankan berbagai agenda guna menghadapi pemilu.

Saat dijumpai di sekretatiat DPD PAN Batanghari pada momen halal bihalal, Kamis (26/05/2022). M Hafiz Fattah selaku ketua menyebutkan, momen halal bihalal tersebut sekaligus ajang perkenalan antar anggota, kader dan tokoh-tokoh baru.

"Hari ini kita sudah mempersiapkan saksi, sesuai dengan petunjuk dari Ketum Zulkifli Hasan, bahwasanya saksi kedepannya harus terdaftar sebagai e-saksi di aplikasi SIMPAN," ujarnya.

Lanjutnya, DPD PAN Batanghari sendiri sudah menjalankan perintah dari ketua umum, dan mulai mempersiapkan saksi-saksi, menjaring kader, dan juga sudah mempersiapkan tokoh-tokoh yang akan bertarung di pemilu 2024 mendatang.

"Saat ini kita sudah bergerak dan menjalankan intruksi ketum. Harapan kami, 1 Juli nanti target sudah mencapai 75 persen," sambungnya.

Sebagai partai pemenang pada pemilu 2014 dan 2019 lalu, tentunya PAN Batanghari menargetkan di 2024 mendatang akan meraih delapan kursi dan kembali menduduki kursi pimpinan ketua DPRD Batanghari.

"Tentunya jika berbicara target, bukan berbicara mimpi, menurut saya hal itu merupakan keinginan yang terukur. Tentunya hasil itu akan kita peroleh dari kerja keras anggota dewan yang sudah duduk saat ini untuk berjuang kembali. Juga kader dan tokoh baru yang sudah kita himpun. Harapannya energi ini bisa kita satukan untuk meraih suara atau kursi terbesar di Kabupaten Batanghari," tutupnya. (NZA)