Bupati Batanghari, Idul Fitri Jalin Silaturahmi Bersama Masyarakat

Foto : Dokumen (RIZ)

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief selama perayaan hari raya Idul Fitri Tahun 2022 ini, melaksanakan kegiatan halal bi halal bersama masyarakat di Bumi Serentak Bak Regam.

Halal bi halal tersebut digelar dari hari Rabu 04 Mei 2022 hingga hari ini, kegiatan itu terbagi dalam beberapa shift sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan juga tetap mengacu pada protokol kesehatan.

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat kita gelar tahun ini, dan tidak lupa saya beserta bang Bakhtiar mengucapkan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepada kami ber dua untuk memimpin Kabupaten Batanghari," kata Bupati Batanghari MFA, Jum'at (06/05/2022)

Seperti yang diketahui, setelah dirinya dilantik bersama wakilnya Bakhtiar. Bupati MFA harus memulai pekerjaan rumah yang berat, dikarenakan ada sisa tunggakan hutang APBD tajun 2020 sebesar Rp.95 milyar.

"Ini berkat kerja keras kita bersama hutang tersebut berhasil diselesaikan, walaupun harus mengorbankan beberapa program prioritas yang mestinya dapat diselesaikan pada Tahun 2021 lalu," beber MFA 

Dalam kesempatan ini, dirinya bersama Wakil Bupati memohon maaf lahir batin atas kesalahan yang telah terjadi baik dari ucapan dan perbuatan.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap ini menjadi tali perajut silahturahmi di antara kita semua," pungkasnya.(ONE).