Bupati Batanghari, Beri Santunan Dan Bingkisan Kepada Pegawai Kebersihan

Foto : Bupati MFA, Berikan Sarung Kepada Salah Satu Pegawai Kebersihan DLH Batanghari


BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA), beri santunan serta bingkisan hari raya Idul Fitri 1433 Hijriah kepada 144 orang petugas taman, kebersihan kota dan persampahan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Jum'at (29/04/2022).

Santunan yang diberikan kepada petugas kebersihan Batanghari seperti mukena bagi perempuan dan kain sarung untuk laki-laki selain itu di tambah juga dengan minuman kaleng. 

"Hari ini kegiatan kita membagikan santunan terhadap petugas kebersihan sekaligus silaturahmi terhadap petugas kebersihan di Kabupaten Batanghari, sekaligus bingkisan hari raya kepada 144 orang," kata Bupati Batanghari.

Ini merupakan upaya Bupati Batanghari membantu para tenaga kerja, khususnya para petugas kebersihan dalam meringankan dan menyambut hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

Ia berharap para petugas kebersihan selalu menjaga kebersihan, dalam lingkungan Kabupaten Batanghari terutama di Muara Bulian.

"Saya berharap kepada petugas kebersihan tetap menjaga dan bersemangat dalam kerja sama membersihkan Kabupaten Batanghari, karena salah satu visi misi kita terhadap masyarakat Batanghari membuat wilayah kota Kabupaten Batanghari menjadi nyaman hijau dan bersih," pungkasnya.(ONE).