Ketua DPRD Fajran Optimis HIPMI Akan Menjadi Pelopor Ekonomi Kebangsaan

 

Bulian.id - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran didampingi Ketua PIAD menghadiri acara Pelantikan HIPMI Perguruan Tinggi Kota Sungai Penuh, sekaligus Membuka Secara Resmi Musyawarah Cabang (MusCab) BPC HIPMI Kota Sungai Penuh, di aula Lamanda Resto, Minggu (27/03/2022).

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, H. Fajran mengatakan, dirinya dan Anak HIPMI sama-sama memiliki Take Line Pejuang dalam Kehidupan Sehari-hari, meskipun Orientasi Oraganisasi Kita Berbeda.

Jika Take Line HIPMI adalah Pengusaha Pejuang-Pejuang Pengusaha maka Take Line saya adalah Jangan menjadi seorang pencundang yang selalu kalah, akan tetapi jadilah seorang pejuang yang tak kenal lelah.

“Dengan Take Line HIPMI ‘Pengusaha Pejuang- Pejuang Pengusaha’, Saya sangat optimis bahwa HIPMI akan selalu menjadi Pelopor Ekonomi Kebangsaan,” ucap Fajran.

“Untuk Pemerintahan Kota Sungai Penuh, Mari sama-sama kita Support seluruh kegiatan HIPMI di Kota Sungai Penuh guna Meningkatkan Kreatifitas Pengusaha Muda yang tentu akan sangat besar perannya terhadap Ekonomi Kerakyatan di Kota Sungai Penuh,” sambung Fajran. (*)