Hadiri Pelantikan, Fadhil Berikan Petuah Untuk IWO Batanghari

Sambutan Bupati Batanghari/Foto: Ist 

BATANGHARI BulianId,– Dalam menyampaikan kata sambutan prosesi Pelantikan Ketua dan Pengurus IWO Batanghari, Jambi Bupati M Fadhil Arif tak hanya sekedar berikan apresiasi, Bupati Batanghari juga beri dukungan dan petuah untuk seluruh pengurus dan anggota IWO yang usai disumpah.

”Betapa bagus makna daru Mars IWO yang begitu baik niatnya. Begitu besar harapan kita bagaimana itu bisa terjadi di Kabupaten Batanghari sebagaimana yang disampaikan oleh Ketum IWO Bung Jodhi. Bagimana media itu menjadi leaders bukan followers,” Ucapnya. Senin (14/02/2022).

Fadhil mengatakan bahwa, Peran Media Online diera digitalisasi sangat penting untuk pemerintahan menjalankan Fungsi masing masing, terlebih khusus di Bumi Serentak Bak Regam.

”Saya juga sudah sampaikan kepada seluruh dinas yang ada di Kabupaten Batanghari agar tidak alergi dengan media ( Wartawan-Red ), karena ketika kita masih dikritik berarti itu bentuk sayang dan perhatian mereka terhadap kita.” Katanya.

Pun demikian,  juga harus diperhatikan bagi wartawan yang menyampaikan informasi jangan menggantung dan kita minta kedepan beritanya utuh sesuai dengan fakta.

“Kawan-kawan Media juga harus punya Kemampuan untuk membaca regulasi, karena peraturan pemerintah sekarang sangat dinamis dan mudah sekali berubah, jangan sampai nanti mengkritik kinerja pemerintah masih dengan peraturan yang lama, nah ini kan jadinya bahaya,” Pesan Fadhil.

“Saya juga sepakat dengan apa yang disampaikan oleh ketua IWO Rudi tadi, media khususnya IWO harus menjadi bagian dari kemajuaan Batanghari, bagaimna batanghari dapat menjadi kabupaten terdepan nantinya.” Demikian Fadhil.

Dengan begitu rapi dan unik tempat prosesi pelantikan PD IWO Batanghari, suasana alami dibawah pohon kayu Tembesu salah satu Destinasi wisata Alam Hutan Kota, Muara Bulian yang baru beberapa bulan dibuka dalam kepemimpinan Fadhil – Bakhtiar. (*/NZA)