PSU Damai, Kiyai Sani: Terima Kasih KPU, Bawaslu, TNI-Polri, Ayo Satukan Tekad Bangun Jambi

Wagub Terpilih Provinsi Jambi, Abdullah Sani.

Bulian Id, Jambi - Pasca pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi 2020, Wakil gubernur Jambi terpilih Abdullah Sani mengajak semua pihak untuk bersama menyatukan tekad untuk membangun Provinsi Jambi yang lebih baik.

"Kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi mari kita bergandengan tangan, rajut kebersamaan, satukan tekad untuk membangun Jambi yang lebih baik," kata pasangan Al Haris ini, Sabtu (29/5/2021).

Kiyai Sani sapaan akrab Abdullah Sani ini, juga menyampaikan terima kasih kepada TNI khusunya Korem 042/GAPU Jambi beeserta jajaran dan Polri khusunya Polda Jambi beserta jajaran, yang telah mengamankan PSU Pilgub Jambi sehingga berjalan aman dan kondusif.

Tak hanya itu, mantan Wakil Wali Kota Jambi ini juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara (KPU dan Bawaslu) serta seluruh yang terlibat pada PSU Pilgub Jambi sehingga semua berjalan dengan aman dan kondusif.

Sekedar informasi, pada PSU Pilgub Jambi yang dilaksanakan di 88 TPS pada lima kabupaten/kota, dari data tabulasi C1 tim Al Haris-Sani pasangan Al Haris-Sani Unggul dengan perolehan 11.438 (55,56%), CE-Ratu 8.857 (43,03%) dan Fachrori-Syafril 290 (1,41%).(*)